Bergabung Sekarang Di Oriflame!

Jangan ketinggalan berita terbaru seputar dunia kecantikan Oriflame, yuk follow Instagram dan facebook kami, dapatkan inspirasi kecantikan, beauty tips, info promo, penawaran menarik dan diskon special untuk kamu!

 

ORIFLAME BEAUTY COMMUNITY

Get Beauty & Bussiness Today!

Belanja Oriflame

Layanan belanja online untuk VIP Customer Cash Back 15% & pilihan kurir same day delivery.

Pembayaran Order

Tersedia banyak pilihan pembayaran online langsung ke rekening Oriflame, terjamin keamanannya.

Produk Bergaransi

Dapatkan produk yang asli dan bergaransi hanya membeli di sumber resmi Oriflame Brand Partner.

Produk Pilihan

Giordani Gold Women Eau de Parfume dan  Giordani Gold Men Eau de Parfume

Yang ditunggu - tunggu kini hadir kembali parfum couple yang ikonik dan legendaris Giordani Gold Women Eau de Parfume dan  Giordani Gold Men Eau de Parfume, dengan kemasan baru wangi lebih intens dan tahan lama.  Periode promossi 1-30 September 2023.

Rp. 289.000,-
5/5

Giordani Gold Serum Bosst Primer

Apakah kamu pecinta produk make Giordani Gold Oriflame? ... Tentu masih ingat Primernya yang bikin make up glowing dan tahan lama. Kini hadir dengan kemasan dan formula baru,  Giordani Gold Serum Bosst Primer 42118, dapatkan dengan harga perkenalan diskon -40% periode Promosi 1-30 September 2023

Rp. 169.000,-
5/5

Tender Care Protecting Balm with Organic Pomegranate Seed Oil

Lengkapi produk make up yang tahan lama, glowing dan menampilkan keanggunan wanita berkelas dengan Giordani Gold Serum Boost Foundation, harga promo berlaku 1-30 September 2023

Rp. 169.000,-
5/5

Giordani Gold Iconic Elixir Lisptick

Bibir menjadi bagian penting dalam totalitas make up yang menawan, tapi jangan lupakan bahwa bibir juga butuh perawatan layaknya kulit wajah. Gunakan Giordani Gold Iconic Elixir Lisptick bukan hanya sekedar memberi warna, tetapi membantu merawat bibir tetap lembut, sehat, dan melindungi dengan kandungan SPF 15 nya. Harga promo berlaku 1-30 September 2023. Hasil Pigmented, Merawat Bibir, Menawan dan Tahan Lama

Rp. 129.000,-
5/5

Latest Storie's

Berita, promo, tips, dan trending terbaru

CARA TEPAT MEMILIH BODY WASH UNTUK JENIS KULIT ANDA

Seringnya kita lupa bahwa kulit tubuh juga butuh perhatian lebih. Perawatan hanya dengan sabun mandi biasa tentu bukan jawaban yang tepat. Jadi, bagaimana sih cara memilih body wash yang tepat untuk dipakai sehari-hari? Kami beberkan di artikel ini! Baca Selengkapnya klik disini…

4 Alasan Mengapa Harus Pakai Cushion Foundation

Sebagai beauty lover, tentu Anda sudah pernah dengar tentang cushion foundation. Bulan ini, bersamaan dengan rilisnya Giordani Gold Divine Touch Cushion Foundation, kami ingin mengajak Anda untuk memahami alasan mengapa cushion foundation adalah produk makeup yang wajib dimiliki! Ingin coba cushion foundation namun belum yakin betul alasannya? Lanjutkan baca artikel ini agar Anda yakin!

5 Produk yang Wajib Anda Bawa ke Gym

Aktivitas yang sibuk bukan alasan untuk bolos kelas olahraga, dong. Agar bisa menghemat waktu, cukup masukkan 5 produk ini di tas gym Anda agar Anda siap kembali bekerja setelah berolahraga. Hemat waktu dan tampilan Anda langsung terlihat cantik dan segar! Baca artikelnya disini…

5 Tips Menjaga Kulit Bayi Anda agar Tetap Lembut dan Sehat

Banyak sekali hal baru yang dipikirkan ketika Anda baru memiliki seorang bayi, termasuk cara yang tepat untuk merawat kulitnya. Cari tahu bagaimana caranya menjaga kulit bayi Anda agar senantiasa lembut, terlindungi, dan ternutrisi setiap saat. Simak tips selengkapnya, klik di sini…

6 Langkah Mindful Eating, Makan dengan Kesadaran Penuh

Makan dengan kesadaran penuh direkomendasikan jika Anda sedang ingin mencoba mengurangi berat badan atau sedang menjaga berat badan. Namun, manfaatnya tidak sampai di situ saja, mindful eating secara keseluruhan amat baik untuk siapa saja yang ingin jadi lebih sehat, baik tubuh maupun mental, karena dapat membantu mengurangi kadar stres, meningkatkan level kesadaran, menciptakan pola lapar yang lebih sehat dan tidak makan berlebihan. Berikut caranya….

Tips Coba Tenangkan Pikiran dengan Mindfulness

 

Pikiran kita selalu AKTIF, dari saat membuka mata di pagi hari hingga tidur di malam hari. Hidup memang penuh tekanan, namun membiarkan pikiran bergerak tanpa henti dapat meningkatkan kadar stres, lho. Kita manusia, bukan robot. Coba untuk fokuskan semua perhatian pada hal yang sedang Anda lakukan. Misalnya, saat makan, mengobrol dengan teman atau melakukan perawatan Novage, tanpa melakukan hal lainnya! Saatnya untuk memberikan ruang pada diri untuk memusatkan perhatian pada saat ini! Baca artikel lengkapnya disini..

Bergabunglah sekarang di Komunitas Oriflame, tempatnya orang-orang positf, selalu bersemangat mencapai harapan dan mimpi, satu sama lain saling mendukung togetherness, spirit & passion.

Temukan produk favorite-mu

Trending Pick's

Novage Brilliance Infinite Luminosity Set

Singkirkan flek hitam, kerut, dan kulit yang kusam dengan rutinitas perawatan kulit harian untuk membantu samarkan warna kulit yang tidak merata dan bintik hitam. Membantu menjaga kulit serta perawatan hidrasi yang lebih lama, untuk kulit tampil glowing alami.

Activelle adalah rangkaian antiperspirant deodorant berperforma tinggi  yang bekerja menetralisir bau tidak sedap sekaligus merawat kulit ketiak menjadi lembut, halus dan mencerahkan.

Semua produk Activelle mengandung mineral protect complex yang membantu menghambat produksi bau tidak sedap dan memberi-mu kesegaran 24 jam.

Body cream penuh nutrisi dengan pelembap yang memanjakan untuk menjaga kulit dari tanda-tanda kekeringan. Formulanya yang kaya terbungkus dalam keharuman mewah Milk & Honey, membantu merawat kulit dengan intensif, menjadikannya terasa lembut, kenyal, harum dan terhidrasi sepanjang hari.

Kamu akan menyukai bagaimana alam merawat kulit ! Paket skincare ini ini digunakan untuk facial; berisi pembersih, gel, masker, dan scrub wajah, yang bersumber dari ekstrak organik alami susu, madu, dan turmeric, untuk membantu membuat kulit tampak cerah dan glowing. Dengan aroma madu-vanila yang menyenangkan, produk ini cocok untuk semua jenis kulit.

Multi-purpose balm ikonis Oriflame sejak 1970, kini hadir dengan formula 99,9% berasal dari alam. Dengan kandungan perpaduan minyak alami, beeswax, serta vitamin E yang membantu menutrisi, merawat kelembapan, sekaligus melindungi bibir dan kulit kering, menjadikannya terasa halus, lembut, juga kenyal.

Subscribe Oriflame News!

Belanja Oriflame

LIVE SHOPPING



Banyak untungnya belanja di Oriflame Live Shopping, harga termurah, bisa free ongkir dan ada hadiahnya lhooo. Dipandu bersama host yang interaktif dan super seru!

SKINCARE REKOMENDASI ANTI AGING

TIPS BELANJA HEMAT BUAT AKUN VIP CUSTOMER GRATIS

PRODUK TERMURAH BULAN INI



Belanja jadi lebih hemat dengan beragam promo dan diskon menarik khusus VIP Customer 😍 GRATIS buat akun VIP kamu sekarang!

Follow facebook Kami

Top rated products

Recent reviews

Product categories

Dari Rumah Saya Berkarya

“Bisnis Oriflame membawa berkah untuk saya dan keluarga. Saya bisa bersama putra putri saya tanpa kehilangan waktu dengan mereka”.

Oriflame Beauty Community

Subscribe di Channel Youtube Saya

Winners Network

Bergabung dengan saya di Oriflame

AXA Mandiri

Endorsement ada di halaman kontak

Oriflame Beauty Community 2020
Segala penggunaan logo dan gambar adalah hak cipta resmi Oriflame SA | Crafted By Bunda Zahra