Obral!

NovAge Skinergise Ideal Perfection | Solusi Masalah Kulit Kusam, Kerut dan Penuaan.

Harga aslinya adalah: Rp 1,999.000.Harga saat ini adalah: Rp 1,399.000.

NovAge Skinergise Ideal Perfection Skincare set terbaru dari Oriflame, terbukti secara klinis membantu menjaga kulit wajah dari tanda awal penuaan, seperti kulit kusam, kasar, dan kerutan penuaan.

 

Gaya hidup perkotaan menuntut kita untuk banyak beraktifitas, kadang karena terlalu sibuk, kita sering lupa deh merawat kulit dengan benar. Nahh kalau terus terusan kulit diabaikan jangan nyesel yaa kalau kulit kamu bisa menjadi kering, kusam dan terlihat lebih tua dari usia kamu sebenarnya.

Ihhh serem ahh. Gak mau kan… Coba deh sekarang kenali kulit kamu, lihat dan amati apakah ada tanda tanda penuan dini, semoga aja gak ada yaa…tapi kalau ada bagaimana?…hmmm gak perlu kwatir kami di Oriflame punya solusinya.

Taurine Energising Technology

Dengan bahan alami dan extrak alga skandinavia untuk membantu memberikan sensasi energi pada kulit dan menjaga kesegarannya, serta membuat tampilan garis-garis halus di wajah Anda tersamar.

Ekstrak Acai Phyto Cell

Membantu melindungi kulit dari polutan dan menjaga hidrasinya.

Mengenal Tanda Awal Penuan Kulit Wajah

Kulit nampak kusam gak sehat, pori pori membesar, padahal kulit kering bukan berminyak, bisa saja sebagai tanda kurang tidur, pola makan yang buruk dan lingkungan yang kotor yang menyebabkan kotoran menumpuk si sel-sel kulit sehingga memperlambat proses regenerasi sel dan menghambat optimalisasi fungsi dari sel.

Nah sekarang sudah paham yaa mengapa kita harus rajin merawat dan membersihkan kulit setiap hari, jadi jangan males hanya karena alasan capek dan gak punya waktu, dari pada nyesel kulit rusak yang bisa menurunkan penampilan dan rasa percaya diri kita loh sist, bener gak?…hehehe pasti iya deh!

Untuk kulit berkilau sehat, terhidrasi, terasa lembab dan kenyal dan pori pori tersamar produk apa sih yang bisa?…. gak usah bingung, kami recomendasikan NovAge Skinergise Ideal Perfection adalah jawaban yang tepat!

Skincare set ini dirancang khusus untuk kamu yang sibuk banget dan butuh waktu merawat kulit dengan benar. Jangan salah memilih produk yaa, banyak beredar dipasaran dengan claim hasil terbaik tetapi gak jelas teknologinya bahkan gak ada izin BPOM.

Disclaimer : Harga sewaktu waktu dapat berubah sesuai dengan promo yang berlaku di website resmi Oriflame Indonesia.

Deskripsi

CARA PENGGUNAAN

NovAge Supreme Cleansing Gel

Pembersih dan penyegar dalam satu kemasan, praktis membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, minyak, make-up dan sel kulit mati. Cukup lembut merawat lapisan pelindung kulit, dan mampu menghidrasi.

Kulit Anda akan terasa bersih, segar dan kenyal, sehingga siap untuk menyerap serum dan pelembab NovAge. Anda seakan menggunakan pembersih dan toner sekaligus hanya dalam satu langkah saja.

Cara Pakai :
(1) Basahi wajah dengar air, keluarkan sedikit gel pembersih pada kedua tangan yang sudah dibasahi lalu gosokan keduanya

(2) Gunakan dengan cara melakukan pijatan ringan dan lembut di wajah dan leher dengan gerakan memutar pada kedua sisi dengan kedua tangan atau ujung jari.

(3) Akhiri dengan membilasnya untuk menampilkan kulit yang tampak bersih dan terasa segar.

 

NovAge Skinergise Ideal Perfection Eye Cream 15 ml

Berikan perhatian extra untuk area sekitar mata Anda, kulit di sekitar mata lebih tipis dan peka,sehingga lebih mudah mengalami perubahan warna, kerutan dan mengendur.

Krim mata memiliki tekstur lebih ringan sehingga mudah menyerap ke dalam kulit. Gunakan krim mata pagi dan malam hari untuk mengatasi kebutuhan spesifik area sekitar mata seperti garis halus, lingkaran hitam dan sembap atau kantung mata.

Bubuhkan krim mata di bawah mata Anda dan tepuk-tepuk dengan lembut menggunakan jari manis Anda.

 

NovAge Skinergise Ideal Perfection Serum

Gunakan serum setiap hari sebelum pengaplikasian krim pagi dan krim malam untuk memaksimalkan efek krim pagi dan krim malam Anda. Serum mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi yang meresap lebih cepat dan lebih dalam pada sel kulit.

NovAge Skinergise Ideal Perfection Day Cream SPF 30

Selesaikan perawatan rutin pagi hari Anda dengan krim pagi dengan SPF 15 untuk membantu melembapkan dan melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan seperti polusi dan sinar UV.
Aplikasikan di seluruh wajah, leher dan pangkal leher untuk hasil maksimal. Lakukan dengan pemijatan ringan dan lembut agar krim dapat menyerap sempurna kedalam kulit.

 

NovAge Skinergise Ideal Perfection Night Cream SPF 30

Kulit Anda memulihkan dirinya pada saat beristirahat di malam hari, sehingga ia lebih reseptif terhadap bahan aktif yang ada dalam krim malam Anda. Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan dan dilapisi serum untuk membantu merawatnya agar tampak cerah bersinar.

Konsultasi dan pemesanan
Whatsapp 08138328100

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “NovAge Skinergise Ideal Perfection | Solusi Masalah Kulit Kusam, Kerut dan Penuaan.”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *