SKIN CARE

Skin Care Oriflame

Kekuatan Bahan Alami, Didukung oleh Ilmu Pengetahuan
Kami percaya bahwa kulit cantik bisa diraih oleh semua orang. Oleh karenanya, kami melakukan berbagai riset dan memanfaatkan yang terbaik dari alam, serta memadukannya dengan ilmu pengetahuan Swedia yang inovatif untuk membantu Anda mendapatkannya. Rangkaian perawatan kulit kami berkualitas dengan hasil teruji, hadir untuk semua jenis kulit dan beragam kebutuhan.

Kulit yang bagus bukan hanya soal DNA – kebiasaan sehari-hari Anda, pada kenyataannya, berdampak besar pada apa yang Anda lihat di cermin. Tetapi tergantung pada ulasan produk mana yang Anda baca atau dokter yang Anda konsultasikan, ada sejumlah pendapat yang memusingkan tentang segala hal mulai dari cara melembabkan hingga cara melindungi diri dari sinar UV. Pada akhirnya, merawat kulit Anda bersifat pribadi. Inilah yang harus Anda ingat untuk memilah-milah semua kebisingan.Tiga Langkah Utama

Pikirkan rutinitas perawatan kulit Anda terdiri dari tiga langkah utama:

Cleansing – Mencuci wajah Anda.
Toning – Menyeimbangkan kulit.
Melembabkan – Menghidrasi dan melembutkan kulit.

Tujuan dari rutinitas perawatan kulit apa pun adalah untuk menyempurnakan warna kulit Anda agar berfungsi sebaik mungkin, dan juga memecahkan masalah atau menargetkan area mana pun yang ingin Anda kerjakan. “Rutinitas kecantikan adalah kesempatan untuk melihat perubahan dalam diri Anda”. Seiring kebutuhan kulit Anda berubah seiring bertambahnya usia, begitu pula produk Anda. Namun, dia menambahkan, “ini bukan tentang menciptakan kesempurnaan.” Biarkan tiga langkah ini menjadi ritual harian Anda yang memperkuat kulit dan mendasari hari Anda.
Beri waktu

Tips : Untuk produk perawatan kulit apa pun, aplikasikan secara berurutan – dari yang paling tipis hingga yang paling tebal. Misalnya cleanser, toner (jika digunakan), serum, kemudian moisturizer.

Cleanser : Mencuci wajah adalah langkah paling dasar dan penting dari setiap rutinitas. “Kulit kita bersentuhan dengan polutan lingkungan, kotoran, dan faktor lain setiap hari yang harus dibuang dengan hati-hati.” Cuci dua kali sehari, pagi dan malam, untuk menghindari pori-pori tersumbat, kusam dan berjerawat.

 

Temukan Pembersih Wajah Anda

Formula yang tepat membersihkan kulit Anda tanpa menghilangkan minyak esensial dan sehat. Bersantailah dengan scrub pengelupas (gunakan seminggu sekali) dan hindari yang memiliki bahan abrasif.

Non Comedogenic

Istilah ini sering muncul pada label produk dan digunakan oleh ahli perawatan kulit tetapi tidak selalu didefinisikan dalam bahasa yang sederhana dan jelas. Berikut penjelasan singkatnya: Jika suatu produk mengklaim sebagai produk nonkomedogenik, itu artinya produk tersebut tidak boleh menyumbat pori-pori atau memicu jerawat, baik dengan menutup kulit, menyumbat kelenjar, atau mengiritasi folikel rambut. Beberapa bahan komedogenik yang umum diketahui adalah minyak kelapa dan mentega kakao. Biasanya, semakin sedikit bahan yang dimiliki suatu produk kecantikan tertentu, semakin mudah untuk menentukan apakah produk tersebut akan menyebabkan reaksi.

Toner

Toner harus dilakukan setelah pembersihan dan sebelum memakai apa pun. Metode aplikasi tradisional adalah dengan membasahi kapas dan menyebarkannya ke wajah Anda.

Asam alfa dan beta hidroksi untuk mengangkat sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori, memperbaiki kulit yang rusak akibat sinar matahari, dan meminimalkan kulit kusam. Asam hialuronat untuk meningkatkan kelembapan, mengunci kelembapan dan untuk menghilangkan garis-garis halus secara halus. Air mawar dan teh hijau menenangkan iritasi dan mengurangi kemerahan dengan efek anti-inflamasi. Vitamin E dan C untuk melawan paparan radikal bebas yang dapat menua kulit Anda setiap hari.

Pelembab

Fungsi pelembab yang paling dasar adalah melembabkan dan melembutkan kulit, pada dasarnya, pelembab membantu mencegah kehilangan air melalui lapisan luar kulit. Kulit secara alami kehilangan kemampuan untuk mempertahankan kelembapan seiring bertambahnya usia.

“Setiap orang membutuhkan kelembapan, tetapi tekstur pelembab Anda akan berbeda tergantung pada jenis kulit Anda”

Perbedaan Antara Krim Siang dan Malam

Krim yang Anda aplikasikan di pagi hari dilengkapi untuk melindungi kulit Anda dari penyerang lingkungan yang akan Anda hadapi saat meninggalkan rumah. Banyak di antaranya mengandung antioksidan untuk meminimalkan radikal bebas berbasis polusi dan tabir surya untuk melindungi Anda dari radiasi ultraviolet. Mereka biasanya memiliki konsistensi yang ringan. Krim malam, di sisi lain, fokus pada perbaikan kerusakan yang mungkin Anda dapatkan dengan bahan-bahan seperti retinol untuk mempercepat pergantian sel dan melawan bintik hitam. Krim ini juga mengisi kembali tingkat kelembapan, yang secara alami turun di malam hari, dengan pelembab yang sering kali menghasilkan tekstur yang kaya dan kental.