Cara Daftar Member Oriflame Kota Bengkulu dan Semua Daerah di Propinsi Bengkulu

Melayani proses pendaftaran member Oriflame Bengkulu dan semua daerah di Propinsi Bengkulu  syarat KTP + usia 18 thn + biaya registrasi. Di bimbing sampai bisa punya penghasilan 1-7 juta/bulan. Daftar Online Sekarang lebih mudah, langsung aktivasi dan bisa jualan atau rekrut hari ini juga!

 

DAFTAR DISINI!, Anda berdomisili di Kota Manna, Karang Tinggi, Arga Makmur, Bintuhan, Kepahiang, Muara Aman, Muko Muko, Curup, Tais, dan semua lokasi di daerah propinsi Bengkulu. Anda bisa mengisi formulir dibawah ini, pengiriman Starterkit akan dilakukan setelah Anda mengirimkan bukti pembayaran atau biaya registrasi.

Jika Anda belum menjadi member bisa mendaftar sekarang, Isi formulir dibawah ini dengan data yang benar sesuai KTP, untuk alamat pengiriman boleh berbeda dengan KTP, selanjutnya isi nomor handphone yang aktif, dan pastikan mendaftarkan email adalah email aktif yang bisa dibuka, jika tidak memiliki email maka kosongkan kolom email.

Data Rekening Bank untuk transfer bonus, selanjutnya Anda yang mengisi sendiri di situs http://id.oriflame.com setelah melakukan aktivasi keanggotaan dengan mengisi formulir dibawah ini + mengirimkan KTP dan membayar biaya registrasi keanggotaan Rp.49.900,- (normal), Anda juga akan menerima Starterkit yang dikirimkan ke alamat Anda berupa :

  • Kartu keanggotaan
  • 2 Katalog terbaru.
  • Konsultant Manual, berupa buku panduan dan Kebijakan Oriflame.
  • Consultant Price list atau Daftar harga member.
  • Beberapa flier Program (di bulan yang sedang berlaku).
  • 2 Lembar Consultant Aplication Form (COF) untuk mendaftarkan member Baru.

Klik di sini untuk mengetahui program/promosi  keanggotaan terbaru.

Klik di sini untuk informasi lainnya mengenai Tanya Jawab  Cara mendaftar atau Peluang bisnis Oriflame.

Klik di sini Bagaimana Cara Kerja di bisnis Oriflame.

Klik di sini informasi lengkap kantor Cabang Oriflame seluruh Indonesia.